Welcome to Jukung Cottage

Merencanakan liburan bersama orang tercinta ataupun keluarga? Kami punya akomodasi yang sesuai dengan apa pun tipe liburan Anda. Jelajahi sekarang!

Jukung Cottage menawarkan akomodasi dengan nuansa pemandangan yang menakjubkan. Kolam renang luar ruangan, lounge bersama, dan resepsionis 24 jam untuk kenyamanan Anda, Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area akomodasi yang bisa anda nikmati.

Apakah Anda sedang merayakan bulan madu? Pasangan yang sedang menikmati liburan romantis? Keluarga dan kerabat yang ingin liburan santai atau petualangan menarik? Jukung Cottage sangat cocok untuk semua jenis liburan.

Staf kami yang sangat terlatih akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan permintaan yang anda ajukan.

Kami menawarkan kenyamanan maksimal dengan pelayanan secara personal, penuh perhatian tanpa mengusik kenyamanan anda sendiri.

Apapun jenis liburan yang anda inginkan, kami akan memastikan pengalaman tak terlupakan bagi anda di Jukung Cottage Nusa Penida Beach Bar And Restaurant.

Jukung Cottage juga menyediakan pilihan hidangan sehat dan infinity pool dengan pemandangan menakjubkan dari pinggir pantai. Tempat sempurna bagi anda untuk bersantai sembari menikmati desiran angin laut yang mempesona.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?