5/5

Tips Cara Memilih Hotel Murah di Nusa Penida Agar Liburan Anda Menyenangkan

Jukung Cottage Nusa Penida – Bali dari dulu hingga kini menjadi destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Indahnya alam, makanan yang lezat, serta ramahnya penduduk seakan membuat siapa saja ingin berwisata ke Bali.

Banyaknya obyek wisata di Bali, khususnya di Nusa Penida membuat wisatawan lebih teliti untuk memilih hotel atau penginapan saat liburan. Teliti dalam memilih hotel atau penginapan menjadi faktor penting menentukan kualitas liburan Anda.

Setiap orang tentunya memiliki persepsi sendiri mengenai penginapan mana yang ingin wisatawan pilih sendiri. Bahkan murah dan mahalnya sendiri relatif bagi setiap orang. Karena setiap orang tentunya juga menginginkan penginapan murah serta fasilitas mewah.

5 Tips cara memilih Hotel murah di Nusa Penida

Dan Berikut Jukung Cottage Nusa Penida rangkum  5 Tips cara memilih Hotel murah di Nusa Penida yang harus Anda coba sendiri :

Memilih Lokasi Penginapan

  • Yang pertama adalah memilih lokasi sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda.
  • Disarankan untuk memilih Hotel murah di Nusa Penida yang dekat dengan obyek wisata.
  • Memilih lokasi penginapan sangat penting, karena Anda bisa memangkas biaya transportasi apabila penginapan dekat dengan obyek wisata yang ingin Anda kunjungi.
  • Tentunya Anda akan merasakan kenyamanan tersendiri jika penginapan yang Anda pilih dekat dengan obyek wisata.
  • Anda akan merasakan indahnya pemandangan, banyak spot foto, dan Anda bisa memanjakan mata setelah lelah berkeliling di sekitar obyek wisata.

Jika hal ini yang Anda maksud maka Jukung Cottage Nusa Penida adalah pilihan tepat untuk menginap selama Anda berada di Nusa Penida.

Membaca Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan sering kali dianggap menjebak para wisatawan. Akan tetapi jika Anda sadari sejak awal, mungkin Anda harus lebih teliti serta jangan malas untuk membaca syarat dan ketentuan.

Karena syarat dan ketentuan ini selain menjadi peraturan penting juga harus Anda taati. Agar nantinya ketika Anda berwisata di Nusa Penida, Anda tidak akan membuat banyak masalah.

Wisatawan yang baik adalah wisatawan yang menaati peraturan sekitar serta tidak membuat obyek wisata sekitar tidak tercemar. Maka dari itu, jangan malas untuk membaca syarat dan ketentuan dari pihak penginapan.

Jukung Cottage Hotel Murah di Nusa Penida Bali
Jukung Cottage Hotel Murah di Nusa Penida Bali

Memperhatikan Fasilitas dan Pelayanan

Poin yang satu ini sangat penting untuk Anda lakukan. Anda harus memperhatikan fasilitas yang ada pada Hotel murah di Nusa Penida.

  • Seperti misalnya ketersediaan kamar serta perbedaan tipe kamar serta fasilitas umum lainnya.
  • Fasilitas yang lengkap akan membuat wisatawan betah menginap di penginapan tersebut.
  • Selain fasilitas, wisatawan juga harus memperhatikan pelayanan yang ada di penginapan.
  • Karena pelayanan yang memuaskan akan memberikan kesan positif bagi wisatawan dan wisatawan akan memberikan rekomendasi untuk memilih penginapan tersebut.

Memastikan Waktu Liburan

Selanjutnya Anda bisa memastikan waktu liburan Anda. Biasanya beberapa Hotel murah di Nusa Penida memiliki kebijakan waktu yang harus digunakan untuk mendapatkan harga termurah.

  • Harga sewa penginapan dalam waktu yang lama juga berbeda jika menginap dalam waktu satu malam.
  • Pengeluaran terbesar dalam penginapan juga bisa lebih hemat lagi jika Anda pandai memilih penginapan yang tepat dan murah.
  • Maka dari itu, atur waktu liburan Anda secara tepat agar mendapatkan penginapan yang murah dan fasilitasnya baik.

Memperhatikan Ulasan Mengenai Homestay

Yang terpenting dari poin di atas adalah memperhatikan ulasan yang diberikan oleh wisatwan mengenai tempat yang Akan Anda pilih untuk menginap. Biasanya untuk melihat ulasan ini Anda bisa mencari sendiri di Internet.

Wisatawan yang pernah berkunjung ke Nusa Penida dan mencoba berbagai macam penginapan akan memberikan ulasan positif terhadap penginapan yang bagus.

Selain itu, wisatawan juga akan memberikan ulasan positif apabila ada Hotel murah di Nusa Penida.

Jangan malas untuk memperhatikan ulasan yang ada agar mendapatkan penginapan yang murah dan memiliki fasilitas yang nyaman.

Cara ini memang merepotkan, akan tetapi Anda akan mendapatkan nikmatnya menemukan perjalanan murah yang jarang dilakukan banyak orang.

 

Jukung Cottage Nusa Penida

Wisata hemat budget memang merupakan salah satu yang paling banyak dicari para pelancong saat berkunjung ke suatu destinasi, termasuk di Nusa Penida.

Jika ingin berkunjung ke Nusa Penida Bali dan bersantai di Pantai Broken Beach, Crystal Bay, Atuh Beach, Diamond Beach dan lainya, Jukung Cottage Nusa Penida  merupakan Hotel murah yang dapat dipilih sebagai akomodasi selama liburan di Pulau Nusa Penida.

Anda bisa langsung menghubungi Admin untuk meminta rincian harga lebih lanjut via Live Chat WhatsApp atau telepon.

 

Bagaimana cara memesan Kamar Hotel di Jukung Cottage Nusa Penida

Untuk melakukan pemesanan hotel di Jukung Cottage Nusa Penida.

  • Anda dapat memesan kamar via aplikasi favorit Anda seperti booking.com, tiket.com, dan lainya.
  • Atau memesan kamar kami lewat WhatsApp,  telepon atau via email. Untuk nomor kontak reservasi kami ada dibagian bawah halaman ini.

 

Daftar isi

DayuSilva
DayuSilvaVia tripadvisor.com
Read More
Tempat makan dengan pegawai yang ramah dan tempt makan yg tetap mengikuti protokol kesehatan,makanannya enak bangett terus engak pelitt...
Giulia - Australia
Giulia - Australiavia Booking.com
Read More
Everything was perfect! The staff was very nice and helpful, the bungalow was beautiful and quiet, the bed was very comfortable! Definitely would love to come back! The location also was great. We enjoyed everything about this place.
Nf_nazareth
Nf_nazarethVia tripadvisor.com
Read More
Tempatnya recomended. nyaman view pantai. ♥♥♥ apalagi dibawah sinar bulan purnama. Membawa kesan romantis. 😳 Klo rasa makannnya standar.. 👌 tapi gak bikin kecewa.
Viet-duc - Jerman
Viet-duc - Jermanvia Booking.com
Read More
It’s a very nice place and the reception lady is lovely and cute. Cottages are as described and the bathrooms are beautiful. Would come again!
EvaZ565
EvaZ565Via tripadvisor.com
Read More
Di tempat ini kita bisa menikmati makanan khas indonesia, seperti kari ayam, nasi goreng, ayam bakar, ikan bakar dll. udara disini sejuk banget, trus view nya juga indah di depan dekat parkiran ada ayunan, di belakang pas pantai juga ada ayunan, bagus banget deh pokoknya cuma sayangnya, pelayanannya agak lambat, makanan lama bgt keluarnya, padahal udah lapar bgt, mgkn karna kurang pegawai kali yah overall oke deh..
Ezaline - Singapura
Ezaline - Singapuravia Booking.com
Read More
Jukung cottage was very nice - adorable and very helpful staff - all was made easy from finding a driver to arranging snorkelling, nice location just across the sea and very close by The Chill cafe for awesome vibes and food !
Ezaline - Singapura
Ezaline - Singapuravia Booking.com
Read More
Jukung cottage was very nice - adorable and very helpful staff - all was made easy from finding a driver to arranging snorkelling, nice location just across the sea and very close by The Chill cafe for awesome vibes and food !
vanesha ika
vanesha ikaVia tripadvisor.com
Read More
Tempatnya cukup nyaman karena ada di tepi pantai, bangunan yang unik dengan konsep yang Bagus. Untuk makanannya cukup enak, saya rasa makanan ditempat ini cukup cocok dengan lidah orang Indonesia. Dari restoran lain yang saya kunjungi di nusa penida heee.. Tampilan makanannya cantik, penyajiannya sangat cepat, staf cukup ramah. Sedikit masukan untuk makanan akan lebih baik jika disajikan hangat bukan dingin, untuk steak dagingnya alot dan untuk ayam bakarnya enak. Dan saya juga suka kentang tumbuknya.
Ksenia - Inggris Raya
Ksenia - Inggris Rayavia Booking.com
Read More
A lovely wee hotel, however, please note that the pictures don't match the reality - the beach is actually across the road and not suitable for swimming and the pool area is facing the car park and not particularly well-kept. Other than that, beautiful bungalows, extremely helpful staff, nice food. Recommended for a short stay.
Previous
Next
News Update
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?